Friday, June 8, 2007

abis nonton tv kabel,,

“if we were meant to be together, it wouldn’t be this hard,
If we were meant to be together, we wouldn’t have to be confuse always trying to figure things out...”

Itu kata-kata yang diucapin karakter Jackie, seorang ice-skater dalam film Cutting Edge 2:Going For The Gold (atau apa gitu, soalnya info di kabelnya ngga lengkap si =p). Yah bukan judul filmnya yang penting, tapi alur percintaan yang ada di film ini. Baru gw tonton Kamis kemaren di Star Movies, jadi kayanya banyak yang uda nonton mengingat film2 di channel itu kan ulangan semua..
Ceritanya begini : seorang ice-skater cewe ketemu dengan seorang cowo surfer waktu lagi liburan. Pertemuan keduanya berkesan tapi diakhiri dengan tidak baik. Ngga lama kemudian si cewe ngumumin lewat tv nasional bahwa dia lagi nyari partner untuk cabang ice-skate berpasangan. Si cowo yang ngerasa bahwa kariernya sebagai surfer ngga begitu berkembang langsung latian ice-skate dan (ini salah satu aspek ngga konsisten dari film ini) dengan diajarin 6 orang gadis kecil dia tiba-tiba bisa... Dengan pd dia dateng ke negara bagian tempat si cewe tinggal dan apply, dan pastinya bisa ditebak: diterima. Cerita terus mengalir sambil mereka latian bareng dan makin sering bersama-sama. Yang terjadi sebenernya mereka terus-menerus debat dan berantem karena si cewe tipe yang “steady” dan “konsisten” sedangkan si cowo tipe yang “bebas” dan “spontan”. During the movie kita tahu lah ya bahwa mereka suka sama suka, tapi unexpectedly si cowo tiba-tiba “menghadirkan” seorang cewe blonde yang notabene adalah model sebagai “cewe-nya”. Dari situ cerita jadi ngga jelas. Konflik memuncak waktu si cewe akhirnya nyadar bahwa she’s in love with him dan berani bilang (ditengah-tengah pertandingan olimpic). Tapi saat itu ternyata si cowo ngga bener2 denger kata-kata itu. Nah saat itu si cewe cerita ke bokapnya (yang adalah satu lagi bagian aneh dari film itu, hari gini siapa yang curhat ama bokap si??) dan mengeluarkan kata-kata diatas...

Hmmpf! Menurut gw itu “cerita lama” buat anda2 (kami2) cewe.. Saat things get rough pasti pikiran ini dong yang melintas..?? Haha!!!

So, what should we do? Should we keep trying for this no good man, or should we give up and make him see that we deserve more than just his apology..? Maaf topiknya agak2 “basi”, bis lagi kepikiran si..

5 comments:

Batari Saraswati said...

gua suka nih kalo udah nyangkut2 soal hati. hahahaha. inget si abang itu al? jangaan yaa.

gua belum denger itu film,jadul ya?

Dian Amelina said...

alia..numpang lewat..hehe..ku link yah blogmu,, =)

Putra Priangan said...

yee.. ga bisa komentar anonim :(

gak ngerti al, ngomongin apaan si? :P anak polos gw mah.. :))

Floresiana Yasmin said...

hoho... ga basi kali al..
hehe.. ingatlah selalu bahwa kodratnya cewek adalah untuk dipuja. hehehehe

diansubrata said...

ya gitu deh al..
all time topics for girls..

gw cm bs blg, buat gw cinta gak pnah salah..
tapi org sering gak sadar berbuat salah karena cinta itu sendiri..

*wuanjir..gaya deh gw..hehe