Thursday, May 24, 2007

waks..

logika..
hari ini hari bahagia.
nilai mata kuliah laknat yang bikin gw kehilangan 3 sks semester ini (yang lumayan bgt mestinya kalo dipake nyicil mata kuliah pilihan) udah keluar. hampir nangis ngeliatnya,
GW LULUS!
mata kuliah ini berbasis logika, intinya pemrograman.
emang si temen2 gw pada lulus dengan nilai2 yang lumayan taun lalu, bahkan beberapa diantara mereka tampak melakukannya "effortlessly".
sebagai makhluk yang terbiasa "mode feeling-ON", mata kuliah ini sempet bikin gw terengah-engah juga. thx to seorang teman dengan kenangan yang sangat membantu waktu UAS.
"operator tidak bodoh,ya!"
cukup satu kalimat itu aja yang bikin gw semangat ngerjain soal tentang pemrograman sebuah sistem di rumah sakit.
sekarang gw udah kapok, insyaallah semester depan juga bakal serius kaya semester kemaren. ngulang itu ngga enak ya bo..haha.

so,ayo semangat buat UAS nya, kawan!!

1 comment:

Batari Saraswati said...

Aliaa, ternyata lo punya blog juga. Selamat ya, nilai logprog lo oke beraatz.
gak sia2 nambah 3 sks, al.

aku link ya blogmu.

eh update2 gosip doong. siapa lelaki di hatimu? *hakhakhak